Gambar_Langit Gambar_Langit

Sekda Kota Palembang Langsung Serahkan Bantuan Korban Tsunami Lampung

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Jan 2019 21:16 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

Lampung, Pelita Sumsel -Pemerintah Kota Palembang menyerahkan bantuan langsung kepada para korban bencana Tsunami di Kabupaten Lampung Selatan. Kehadiran rombongan Pemerintah Kota Palembang bersama dengan komunitas Jeep Palembang Nian (JPN) membawa bantuan dipimpin langsung oleh Sekda Kota Palembang Harobin Mustofa.

Acara penyerahan bantuan dilaksanakan di posko bencana yg terletak di pendopoan rumah dinas bupati Lampung Selatan dan diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Lampung Selatan Ir. Fredy SM, M.M.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Harobin Mastofa berhadir langsung mengantarkan bantuan untuk korban Tsunami di Lampung Selatan.

Sekda Kota Palembang Harobin Mustofa mengungkapkan, Bantuan ini merupakan hasil pengalangan dana dari masyarakat, komunitas Jeep Palembang Nian dan Dinas Sosial (Dinsos) Palembang.

“Semoga dapat sedikit meringkankan beban korban Tsunami di Lampung Selatan ini dan dapat bermanfaat, ini wujid keedulian kami” Ungkap Harobin.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Lampung Selatan Fredy mengucapkan terimakasihnya atas kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kota Palembang.

“Kami atas nama kabupaten lampung selatan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah kota palembang yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana tsunami yang terjadi di kabupaten lampung selatan, dan bantuan ini kami akan salurkan kepada para korban yang berhak menerimanya, harapan kami, semoga silaturahmi ini dapat terjaga terus tidak terhenti sampai disini dan dapat saling mendukung untuk kemajuan pemerintah daerah masing-masing” Kata Fredy.

Usai menyerahkan bantuan rombongan langsung meninjau ke lokasi tempat dimana bencana tsunami terjadi. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA