Gambar_Langit Gambar_Langit

Nasdem Beri Sinyal Dukung Nandriani Sebagai Balon Wawako Palembang

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Mei 2024 21:10 0 17 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel- Bakal calon Wawako Palembang, Nandriani Oktarina mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Palembang, Selasa (7/5/2024)

Usai pengembalian berkas Nandriani Oktarina mengatakan, dirinya meminta doa dari masyarakat dengan siapa dirinya akan berpasangan.

“Dengan siapapun kami berpasangan itu yang terbaik. Kami hanya minta doa agar diberikan yang terbaik,” ungkap Nandriani yang juga pengusaha muda, Selasa (7/5/2024)

Menurutnya dirinya terus melakukan komunikasi dan loby politik dengan kandidat calon walikota maupun partai politik.

“Politik itu dinamis kita ikut saja prosesnya, pilkada masih lama juga,” katanya

Ditanya kenapa memilih wawako ketimbang wako, menurutnya karena banyak pertimbangan salah satunya karena masih muda sehingga perlu banyak belajar.

“Kita ini masih muda, perlu banyak belajar dari para senior,” ujarnya

Sejumlah program prioritas akan ia tuntaskan jika dipercaya menjadi wakil walikota Palembang periode 2024-2029 mendatang diantara penataan kawasan kumuh, kemudian kemacetan, banjir dan kemiskinan.

“Nanti visi misi akan disatukan dengan visi misi cawako kami,” ujarnya.

Ia berharap mendapatkan dukungan dari partai Nasdem karena Nasdem adalah partai Nasdem yang memiliki 9 kursi di DPRD Palembang.

“Kita sangat mengapresiasi karena Nasdem meraih kursi di DPRD Palembang, semoga kita dapat bekerjasama,” tegasnya didampingi puluhan relawannya

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD Nasdem Kota Palembang H Maramis mengatakan bahwa, hari ini adalah hari terakhir pengembalian berkas.

Dan berkas  yang diserahkan oleh Iik dinyatakan cukup.nanti nama-nama yang telah mengembalikan berkas akan kami serahkan ke DPW.

“DPW nanti akan diteruskan ke DPP, insyallah ibu Nandriani mendapatkan dukungan dari DPP,” tutupnya (DN)

LAINNYA