Gambar_Langit Gambar_Langit

Jaksa Agung Resmikan Dua Kantor Kejari di Sumsel

waktu baca 1 menit
Rabu, 8 Mei 2024 22:10 0 18 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel- Jaksa Agung dalam rangka kunjungan kerja sekaligus peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Pali dan Kejaksaan Negeri Muara Enim, yang dilaksanakan di gedung baru Kejaksaan Negeri Pali serta melaksanakan kunjungan kerja pada Kejari Prabumulih.

Dalam Kunjungan ini Jaksa Agung RI ST Burhanuddin dalam sambutannya, Jaksa Agung Republik Indonesia menyampaikan apresiasi atas Pembangunan Gedung Kantor Baru Kejaksaan Negeri PALI dan Kejaksaan Negeri Muara Enim dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen dan konsisten dalam Pembangunan tersebut.

Selain itu Jaksa Agung RI mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga marwah Kejaksaan dan Public Trust yang telah terbangun selama ini di masyarakat sehingga kejaksaan dapat menempati peringkat ke-3 sebagai institusi di indonesia yang dipercaya dalam penegakan hukum, Jaksa Agung juga menegaskan untuk melaksanakan tugas secara profesional, transparan serta melaksanakan program kerja prioritas Kejaksaan guna meningkatkan citra positif Kejaksaan kepada masyarakat.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Kunjungan Kerja Jaksa Agung RI beserta jajaran dan didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan pada Kejari Prabumulih. Jaksa Agung mengawali kunjungan kerjanya di Kejari Prabumulih dengan melakukan pemeriksaan pada seluruh bidang untuk mengetahui kinerja pada setiap bidang serta melakukan tanya jawab kepada seluruh pegawai yang ditemui dengan penuh rasa kekeluargaan. (DN)

LAINNYA