Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Jenazah Iqbal Ditemukan di Aliran Sungai Komering OKUS
Suasana penemuan jenazah Iqbal di sungai komering OKUS (Dok. BPBD)

Jenazah Iqbal Ditemukan di Aliran Sungai Komering OKUS

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Setelah di informasikan hilang tenggelam serta hanyut pada Jumat (31/7) dibawah jembatan kuning Muara Dua, dan dilakukan pencarian selama tiga hari oleh Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (TRC-BPBD) bersama Tim Tagana Dinas Sosial Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dan dibantu oleh pihak keluarga serta masyarakat dengan cara Menyusuri Aliran Sungai Komering Sampai Ke wilayah Kecamatan Buana Pemaca serta Simpang.

Akhirnya jasad Iqbal Bin Irul (21) warga lingkungan empat Kelurahan kisau Kecamatan Muara Dua,senin (3/8)sekitar pukul 06.00 pagi WIB berhasil ditemukan oleh warga di aliran sungai Komering wilayah kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua.

Kepala Harian Pelaksana (Kaharlak) BPBD Kabupaten OKU Selatan, Doni Agusta SKM, menyampaikan,setelah mendapatkan informasi jasad korban bernama Iqbal tersebut di temukan,pihaknya dari BPBD OKU Selatan langsung menuju ke lokasi penemuan jenasah

“Penemuan jenasah sendiri di wilayah sebrang kelurahan kisau, tadi pagi sekitar pukul 6 WIB dan tim kita langsung turun ke lapangan untuk membantu mengangkat serta mengantarkan jenasah ke rumah duka yang berada di Kelurahan Pancur pungah menggunakan ambulan yang kita bawa, “jelasnya di konfirmasi Pelita Sumsel.

Camat Kecamatan Muara Dua, Putra Bani, membenarkan jenazah iqbal telah di temukan tadi pagi oleh masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitaran sungai komering.

“Jenazah korban  ditemukan warga saat sedang mandi, selanjutnya warga memberikan temuan tersebut pihak terkait,”tutupnya. (DK)

Bagikan Ini Di :