Gambar_Langit Gambar_Langit

Polsek Lembak Siap Pertahankan Predikat WBK dan Tingkatkan WBBM 

waktu baca 2 menit
Kamis, 12 Nov 2020 15:43 0 177 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Polsek Lembak Polres Muara Enim siap pertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK ) dan Meningkatkan Zona Intregritas menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM ) khususnya diwiayah hukum Polsek Lembak.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SIk, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi, bahwa Polsek Lembak dalam hal tersebut,telah melaksanakan dan mempertahankan predikat WBK dan meningkatkan

Zona Intregritas menuju WBBM yang mana kedua predikat tersebut,diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan birokrasi (Kementerian PAN dan RB), kepada unit kerja Instansi Pemerintah sekurang-kurangnya eselon III yang menyelenggarakan fungsi pelayanan tersebut.

Lanjutnya, bahwa Polsek Lembak dalam hal fungsi pelayanan  seperti melayani pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan pelayanan pengaduan masyarakat ,jam besuk para tahanan Polsek Lembak yang telah  siap Stanby melayani masyarakat sepenuh hati namun dimasa pandemi saat ini dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Begitupun mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polsek Lembak dalam hal pelayanan bagi masyarakat tetap mengedepankan kedisiplinan pelayanan bersifat transparan dan tidak ada pungutan maupun bentuk apapun dalam melayani masyarakat serta penerapan penindakan tegas bagi para anggota personil Kepolisian yang melakukan kesalahan.

“Ya, tetap kita junjung tinggi penerapan kedisiplinan khususnya di Polsek Lembak yang saya pimpin ini dan telah kita pertahankan predikat WBK serta meningkatkan Zona Intregritas menuju WBBM,” ungkap Iptu Desi Azhari SH MSi ditemui di Mako Polsek Lembak Kamis (12/11) pada Pelita Sumsel.

Sementara warga masyarakat Desa Lembak Kecamatan Lembak Kab. Muara Enim yang berhasil dikonfirmasi media ini saat mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek Lemba Polres Muara Enim tersebut mengungkapkan apresiasinya atas pelayanan cepat yang dilakukan oleh petugas Polsek Lembak dalam melayani masyarakat selama ini.

”Ya, barusan ngurus SKCK untuk keperluam lamaran kerja pak, dan tidak ada yang aneh-aneh serta saya rasakan pelayanan nya sudah sangat maksimal sekali dan sangat baik di Polsek Lembak yang dipimpin Pak Iptun Desi ini,” ujar Gunawan (24) warga kampung 1 Desa Lembak. (NVJ)

LAINNYA