Home / RAGAM / GAYA HIDUP / DJ Etna Cullen Hibur Dunia Malam Palembang

DJ Etna Cullen Hibur Dunia Malam Palembang

Palembang, Pelita Sumsel – Menekuni sebuah profesi memanglah suatu pilihan untuk dalam menjalani hidup, tak jarang sebuah profesi juga terkadang dapat menentukan status sosial dari masing-masing individu. Salah satu profesi yang cukup menjanjikan di dunia Entertain yaitu sebagai FDJ (Female Disc Jockey).

 

Seperti yang di lakoni oleh seorang wanita berkulit putih kelahiran Kota Ujung Pandang (Makassar), 1 Juli 1993, FDJ Etna Cullen yang memulai awal karir di tahun 2012 hingga saat ini, mengatakan bahwa tidak ada yang salah tentang profesi seorang wanita menjadi FDJ.

 

“Memang kebanyakan DJ selalu bekerja mulai malam hingga pagi hari, namun tak semua orang bisa menjalani profesi itu dengan baik,” ujarnya kepada Wartawan  usai Perform di Mansion Executive Club, Jalan Soekarno Hatta Palembang, Rabu (2/8) Dini Hari.

 

Tidak hanya di Palembang, dirinya juga sering mendapatkan tawaran untuk Perform di berbagai kota di Indonesia yaitu Kalimantan, Balik Papan, Samarinda, Surabaya, Kendiri, Solo, Kupang, Manokwari, Makassar bahkan sempat juga tampil di Negara luar yaitu Kuala Lumpur. “Syukuri saja, mungkin saat ini merupakan rezekinya, di Palembang saja ini yang pertama” kata Etna.

 

Wanita yang sedang menjalani pendidikan di STIE Nobel Makassar Jurusan Ekonomi Manajemen tersebut juga memiliki suatu keinginan yang ingin dicapai nya, yaitu menjadi seorang pengusaha yang sukses. “Selain hoby, profesi FDJ yang saya jalani saat ini merupakan suatu usaha saya agar dapat ngumpulin uang sendiri dari hasil saya sendiri. Mungkin setelah umur saya 27 tahun saya akan pensiun dan ingin buka usaha” singkat DJ muda tersebut. (Rangga)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :