Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemdes Lembak Salurkan BLT DD Tahap Akhir 2020

waktu baca 1 menit
Jumat, 11 Des 2020 12:42 0 103 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  100 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Jumat (11/12) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap akhir yaitu bulan Oktober-November -Desember Tahun 2020.

Penyaluran BLT DD tahap akhir kepada 100 KK warga Desa Lembak tersebut, yakni sebesar Rp. 900 ribu rupiah  pertiga bulan dengan perbulan nya Rp. 300 ribu rupiah yang terlihat disalurkan di Kantor Kades Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Kepala Desa Lembak Jasmadi mengatakan bahwa penyaluran BLT DD kepada 100 KK yang terkena dampak sosial Covid-19 telah disalurkan pada tahap akhir ini  yaitu pada bulan Oktober-November-Desember Tahun 2020 ini. Ia berharap kepada penerima BLT DD tahap akhir ini agar BLT DD Program dari Pemerintah Pusat yang telah diterima dipergunakan yang bermanfaat terutama kebutuhan pokok.

“Alhamdulilah penyaluran  BLT DD Tahap akhir berjalan lancar dan berharap warga tetap menjaga kesehatan dimasa pandemik saat ini dan bantuan dipergunakan dengan baik, ” ucap Kades Lembak Jasmadi.

Tampak hadir pada penyaluran BLT DD Tahap Akhir didesa Lembak tersebut, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, BPD, pendamping desa, para perangkat desa, dan unsur lainya yang terpantau tetap melaksanakan Protokes Covid-19. (NVJ)

LAINNYA