Gambar_Langit Gambar_Langit

Tengah Sakit, Legenda Sepakbola Muara Enim Dapat Bantuan dari AMEF

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Sep 2020 22:04 0 104 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Karena kerap sakit-sakitan saat ini dikediamannya tersebut, seorang legenda sepakbola asal Muara Enim, Ahmad Tamran(45), mendapatkan bantuan dari sejumlah fans club sepakbola di Kabupaten Muara Enim.

Sejumlah fans club sepakbola yang tergabung dalam Association Muara Enim Fans Club (AMEF) menyambangi kediaman sang Legenda sepak bola Muara Enim Ahmad Tamran(45), guna bentuk kepedulian dalam membantu meringankan beban nya yang kini tengah sakit di rumahnya di Kelurahan Tungkal Muara Enim dengan memberikan bantuan pengobatan.

Sakit yang dialami Ahmad Tamran ini sendiri sebelumnya juga mengundang solidaritas dari rekan-rekan sesama pesepakbola  yang ada di Kabupaten Muara Enim. Mereka sudah memberikan bantuan kepada mantan pemain  yang sekarang aktif melatih  dan berprofesi sebagai seorang security di salah satu sekolah menengah ini.

Saat ditemui tim Pelita Sumsel, Ahmad Tamran menceritakan saat ini dirinya sedang menjalani pemulihan usai operasi akibat tumor ringan yang dideritanya.

“Alhamdulillah, memang sedang menjalani pemulihan pasca operasi setelah  sebelumnya dilakukan 2 kali operasi di Rumah Sakit Muara  Enim dan  Palembang dengan diagnosa tumor ringan di sekitar lehe,, ” ungkap Tamran.

Dirinya juga menyampaikan ucapan  terima kasih kepada rekan-rekan Association Muara Enim Fans Club ( AMEF) yang sudah  hadir datang di kediamannya, dan rekan-rekan lainnya yang telah membantu.

Sementara, Ketua AMEF Kabupaten Muara Enim, Riski Sujasmiko SKom yang juga ketua UITE (fans MU), didampingi pengurus lainnya  mengatakan ia datang di kediaman Tamran sebagai hormat kepada senior sekaligus  silaturahmi ke legenda sepakbola Muara Enim ini.

Riski mengaku bahwa Tamran telah banyak berjasa mencetak bibit pemain muda di Muara Enim.

“Kami juga menyerahkan  bantuan  dari rekan AMF yang pasti jangan dilihat dari besar kecilnya semoga dapat bermanfaat untuk pemulihan Bang Tamran, kami dari AMF mendoakan kesembuhan  Bang Tamran, sehingga diharapkan dapat beraktifitas kembali seperti semula”, pungkas Riski. (NVJ)

LAINNYA