Gambar_Langit Gambar_Langit

Bawa 11 Paket Sabu Zainal Ditangkap

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Mei 2020 22:00 0 123 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Namanya Zainal Aripin (29), ia ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Muara Enim pada Minggu(03/05),  karena lantaran diduga memiliki 11 paket diduga narkotika jenis sabu.

Zainal Aripin(29), ditangkap dijalan Servo KM 90 Desa Penaggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muar Enim sekitar pukul 01:00 WIB. Tertangkapnya Zainal Aripin(29)nberawal dari adanya informasi yang di terima personil Sat Resnarkoba Polres Muara Enim dari masyarakat. Dan setelah mendapatlan informasi tersebut personil Sat Resnarkoba Polres Muara Enim langsung melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut yang mana hasil penyelidikan tersebut pelaku kerap melakukan transaksi narkoba di TKP.

“Ya, pelaku kita hampiri dan kita periksa dirongga badannya dan ditemukan 11 (sebelas) paket diduga narkotika jenis sabu yang kemudian kita gelandang ke Satres Narkoba Polres Muara Enim untuk diproses sesuai hukum, ” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIk, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP I Putu Suryawan, SH, Senin(04/05)

Dikatakan, barang bukti yang diamankan tersebut,berupa 11 (sebelas) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 6,75 gram, 1 (satu) paket berisikan serbuk diduga narkotika jenis ekstasi dengan berat bruto 0,21 gram, 1 (satu) bungkus klip bening dan 1 (satu) unit hp android merk samsung warna hitam. (NVJ)

LAINNYA