Gambar_Langit Gambar_Langit

Usai Lulus USMB, Cama Silakan Registrasi Ulang dan Tes Kesehatan

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Jul 2018 16:37 0 107 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Ketua panitia Pelaksana Ujian Saringan Masuk Bersama (USMB) Kota Palembang hari ini adakan jumpa pers guna mengumumkan hasil USMB yang ada di kota Palembang.

Wakil Rektor I Univ. Sriwijaya Zainuddin mengatakan, untuk pengumuman USMB yang dilaksanakan di Unsri itu menggunakan sistem standar kelulusan USMB. Jadi sistem kelulusan yang di terapkan ini sesuai dengan prosedur kelulusan.

Bagi para peserta USMB yang belum lulus masuk dalam perguruan tinggi Unsri, tidak perlu khawatir karena Unsri masih membuka program Diploma III (D3) Prodi Ekonomi dan Prodi Ilmu Komputer dan ujian pada tanggal 21 Juli 2018.

“Untuk peserta yang telah dinyatakan lulus yang tertera di Web Unsri maka akan dapat dinyatakan diterima, apabila peserta yang bersangkutan dapat melengkapi berkas dengan beberapa persyaratan dan cek kesehatan, “ungkapnya, Selasa (17/07/2018).

Dimana, lanjut Zainuddin mengatakan, demikian juga bagi para peserta yang telah dinyatakan lulus USMB di Universitas lain, agar dapat melengkapi persyaratan dan berkas sesuai Universitas masing – masing.

“Untuk para peserta USMB yang di nyatakan lulus pada hari ini agar segera melakukan registrasi dengan melengkapi persyaratan dan pemeriksaan kesehatan, yang akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 25-26 Juli 2018 di Indralaya tepatnya di Auditorium dan Poliklinik kesehatan, “katanya.

Waktu pelaksanaan registrasi dan tes kesehatan masih Zainuddin mengatakan, akan dilaksanakan mulai pkl 08:00 Pagi sampai dengan selesai.
“Untuk itu berapapun nomor antriannya kami siap melayani dan demi menghindari desak – desakan bagi para peserta baik pagi maupun siang yang hadir kami siap melayani, “pungkasnya. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA