Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemda OKU Selatan Laksanakan Operasi Pasar Gas LPG 3 KG

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Sep 2020 15:42 0 95 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melaksanakan operasi pasar gas LPG 3 kilogram (kg) di Daerah Ranau serta Kecamatan Pulau Beringin, Kamis (3/09).

Operasi pasar gas LPG dengan berat 3 kg dilaksanakan oleh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) pemerintah daerah Kabupaten OKU Selatan, diduga untuk mengatasi kelangkaan atau untuk menjaga kestabilan harga gas LPG 3 kg di kedua daerah tersebut.

Sebelumnya sebuah akun facebook milik seorang warga bernama Fabrianto Pang Nasim terpantau Pelita Sumsel Kamis Pagi (3/09) mengunggah tentang kondisi antrian pembelian gas LPG 3 Kg yang terjadi di wilayah kecamatan Pulau Beringin di sebuah grup media sosial Cinta OKU Selatan.

Dalam unggahan akun Febrianto yang telah tersebar dalam beberapa grup media sosial selain mempertanyakan kelangkaan gas 3 kg yang telah terjadi cukup lama di wilayah tersebut, juga memperlihatkan kondisi warga yang sedang mengantri mendapatkan gas LPG 3 kg.

Unggahan yang ada setelah di screenshot kemudian dikirim tim Pelita Sumsel ke akun grup whatsapp (WA) Dinas Kominfo OKU Selatan berharap ada jawaban dari Dinas Kominfo atau bisa diteruskan ke pihak terkait.

Dari jawaban yang didapatkan melalui jawaban yang dikirim dari salah satu kabid di Dinas Kominfo melalui akun whatsapp (WA), dikatakan bahwa pada hari itu sedang ada atau dilaksanakan operasi pasar gas 3 Kg oleh TPID Kabupaten OKU Selatan di Kecamatan Pulau Beringin serta Ranau. (DK)

LAINNYA