Gambar_Langit Gambar_Langit

IDAMAN Tawarkan Program Secerah Alam Jilid 2

waktu baca 1 menit
Jumat, 6 Apr 2018 18:09 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Warga Dusun Bumi Agung Keluruhan Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara mendatangai kampanye dialogis yang digelar oleh pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2028-2023 nomor urut 3 Walikota‎ dr Hj Ida Fitriati Basjuni-Armansah (IDAMAN), Jum’at (6/4).

Kampanye dialogis ini juga dibalut hiburan kuda lumping untuk menghibur masyarakat sekitar yang datang.

Salah seorang warga Bumi Agung, Lisa Teria mengatakan, dirinya bersama warga lain sengaja datang untuk mendengarkan program yang akan mereka tawarkan kedepannya.
“Sekarang ini, masyarakat butuh pemimpin yang memang benar-benar memikirkan kesejahteraan masyarakat, jadi siapapun yang terpilih nantinya diharapkab menjadi pemimpin Pagaralam yang amanah,” kata dia.

Sementara itu, Cawako Pagaralam Hj Ida Fitriati didampingi Cawawako Armansyah mengatakan, mereka menawarkan program Secerah Alam Jilid 2 untuk melanjutkan pembangunan di Kota Pagaralam.
“Pembagunan Infrastruktur penunjang guna kesejahteraan masyarakat merupakan prioritas kami, seperti pembanguan jembatan layang lematang supaya akses wisatawan yang datang dari luar lebih mudah,” kata dia.

Ditambahkan Ida, program lain yang mereka tawarkan yaitu kemudahan akses pendidikan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Pagaralam.
“Bila masyarakat memiliki pendidikan dan kesehatan yang layak, maka kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, untuk itu kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Dusun Bumi Agung pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Juni mendatang,” ungkapnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA