Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemilik Akun AY, Sang Bidan Prabumulih Lapor Polisi

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Mar 2019 19:36 0 139 Admin Pelita

Prabumulih,  Pelita Sumsel –  Kasus penyebaran foto syur yang diunggah dalam postingan akun Facebook dan instagram atas nama AY, Bidan di salah satu Puskesmas kota Prabumulih, Sumatera Selatan terus diselidiki aparat Kepolisian.

Terkait bocornya foto-foto syur diduga seorang sang bidan di Prabumulih tersebut, pada Minggu (3/3/19) kemarin ini membuat warganet heboh. Kuat dugaan, akun Facebook dan instagram milik diduga kuat sang bidan tersebut telah diretas atau kena hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Nah,perkembangan terkini, dalam  kasus penyebaran foto dengan unsur pornografi ini pun, akhirnya dilaporkan oleh pihak keluarga korban AY-Bidan Prabumulih ke pihak Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih,pada Minggu malam (3/3/19).

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH membenarkan adanya pengaduan dari pihak keluarga korban tersebut.

“Ya,korban dan keluarganya sudah membuat pengaduan ke Polres Prabumulih,” kata AKBP Tito saat dikonfirmasi,pada Senin (4/3/19)

Dikatakan Kapolres,untuk saat ini kasusnya sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Prabumulih dalam mengungkap pelaku penyebaran foto syur itu.

“Kasus penyebaran foto itu masih dalam penyelidikan kita. Karena kasus ini berhubungan dengan perempuan, maka ditangani oleh PPA,” ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya ,warga kota Prabumulih telah dihebohkan dengan beredarnya foto syur yang mirip dengan seorang Bidan di salah satu Puskesmas kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Dan foto-foto syur tersebut telah beredar luas di media jejaring sosial setelah diunggah di salah satu akun Facebook.

Foto seronok wanita cantik itu rupanya tak hanya di Facebook, melainkan juga beredar di Instagram (IG) sejak lima jam yang lalu, pada Minggu (3/3/2019).

Di akun Facebook dan Instagram AY tersebut tidak hanya mengunggah satu atau dua foto, melainkan beberapa foto. Mulai dari foto dirinya sedang duduk diatas kasur tanpa busana, foto setengah badan dirinya sedang bercumbu dengan seorang pria yang diduga pacarnya.
Di dalam foto tersebut wajah wanita diduga pemilik akun AM tidak di sensor sedangkan wajah sang pria sudah disensor terlebih dahulu sebelum di unggah ke Medsos.(JNF) )

LAINNYA