Home / DAERAH / PALEMBANG / Kol. Inf Heny Setyono Pimpin Kodim 0418
Dandim 0418, Kol. Inf Heny Setyono (Foto : RPS / Pelita Sumsel

Kol. Inf Heny Setyono Pimpin Kodim 0418

Palembang, Pelita Sumsel –Komadan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji,S.I.P,S.Sos.memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kodim 0418 Palembang dari Kolenel ARM Widodo Noercanyo ke Kolonel INF Heny Setyono di gedung Aiki palembang,(30/06/20).

Danrem 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji,S.I.P,S.Sos. menyampaikan pergantian di TNI hal yang biasa, diharapkan kepada komandan Kodim yang baru bisa menyesuaikan diri dengan kondisi Sumatera selatan terutama kpalembang ini kota yang sangat besar di sumatera dan perekonomian nya cukup maju.

“Kita juga harus tetap waspada terhadap covid 19 ini perkembangan covid inj semakin hari semakin naik kita berharap kedepan nya turun dan menurun, kita juga telah menyiapkan kedepan menghadapi karhutla,”ungkapnya..

Sementara itu, Kolonel Inf Heny Setyono, yang menjabat Kodim 0418  baru, selesai sertijab hari ini menyampaikan pada dasarnya dirinya selaku pejabat baru akan teruskan program-program yang telah ada dari pejabat lama dalam waktu dekat di antaranya karhutla termasuk juga program Covid 19 yang sementara masih berlangsung Jadi intinya dulu di samping program-program yang telah ditetapkan oleh Angkatan Darat.

“Program – program yang sudah ada akan saya jalankan dari sisi keamanan lebih maju dibandingkan apa yang akan telah dilakukan, kemudian kalau memang nanti di lapangan ada yang sekiranya Perlu diperbaiki untuk menjadi lebih bagus tentunya kita akan perbaiki lagi,  saya baru pertama dinas di palembang atau sumatera selatan  dan perlu mengenal karakter masyarakat jadi Tentunya saya juga Mohon bantuan kerjasama dari rekan-rekan media,pemerintah daerah dan masyakarat untuk berjalan lebih baik,” paparnya.

Kolonel ARM Widodo Noercanyo menduduki jabatan baru mutasi dari kodim 0418 Palembang ke manado menjabat menjadi kasie log korem 131 santiago kodam 13 merdeka manado,

“Saya berharap kodim 0418 palembang lebih maju dan sukses dan bisa mengatasi masalah tantangan tantangan yang semakin kompleks dengan masyarakat semakin dekat,” ungkapnya, (RPS).

Bagikan Ini Di :