Gambar_Langit Gambar_Langit

Advokat Muda FERARI Harus Dapat Memperjuangkan Keadilan Membela Klien

waktu baca 1 menit
Minggu, 13 Des 2020 22:52 0 121 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Sebanyak 19 advokat muda FERARI Sumsel yang baru saja diangkat dan dilantik oleh Majelis Pusat FERARI, Teguh Samudra melalui Wakil Ketua, Bambang Sri Pujo Sempurno Sakti, harus bisa memperjuangkan keadilan membela kliennya, Minggu (13/12/2020).

“Alhamdullilah 19 advokat ini dilantik dan diangkat menjadi pengabdi negara. Advokat harus berani berhadapan dengan ketidakadilan, tunjukkan kalau kita mampu menghadapinya, harus mampu berkorban, harus bisa menolong memperjuangkan keadilan, untuk kliennya. Alhamdullilah, kami FERARI dapat melahirkan advokat muda percaya diri, bersemangat dan berkeyakinan dapat membela dan memperjuangkan keadilan untuk masyarakat,” terang Wakil Ketua DPP FERARI, Bambang Sri Pujo Sampurno Sakti, usai melantik 19 advokat FERARI Sumsel, di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Sementara, Ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito Winoto, mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengangkatan advokat, tetaplah semangat memperjuangkan dan membesarkan FERARI Sumsel ke depan.

“Sesuai motto FERARI, Profesional dan Religius, lakukanlah dan bekerjalah dengan hati. Untuk orang-orang yang tidak mampu memperjuangkan keadilan, advokat FERARI akan siap hadir membantu memperjuangkan haknya memperoleh keadilan. Tetaplah solid dan loyal pada organisasi. Terapkan saling menghormati sesama advokat, jangan pandang senior jenior melainkan kita sama saja, sama – sama advokat, mari kita bersatupadu untuk ke depan yang lebih baik lagi,” terang Suwito Winoto, didampingi Ketua DPC Banyuasin, Adv Novrizal. (sel)

LAINNYA