Gambar_Langit Gambar_Langit

Tinjau Kampung Kreatif,  Wawako Apresiasi Sudah Membantu Kota Palembang.

waktu baca 1 menit
Selasa, 25 Sep 2018 12:13 0 99 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda (Finda), melakukan kunjungan kerja meninjau Program peningkatan kualitas permukiman skala lingkungan, Program Neighborhood Upgrading and Shelter Project Phase (NUSP-2) Kotaku, di kelurahan talang bubuk RT 02 Plaju, Selasa (25/9).

Dalam kunjungannya Finda mengapresiasi kreatifitas warga yang di motori ketua RT 02 lilung, Finda tak lupa berterimakasih dengan warga karena sudah membantu kota palembang lewat sebuah karya.

“Saya sebagai Wakil Walikota kota palembang sanggat mengapresiasi kampung ini, dan terimakasih sudah membantu kami Pemerintah, semoga kedepan banyak kampung-kampung di kota palembang terinspirasi dengan kreatifitas ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Finda tak lupa menyampaikan program pemerintah untuk meningkatkan perekonomian warga.

“Insyaallah Pemerintah Kota Palembang ada program bantuan usaha, tanpa agunan dan tanpa bunga, semua ini untuk membantu perekonomian warga,” kata Finda.

Sementara itu Ketua RT. 02 talang bubuk Plaju lilung, tak lupa mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Walikota Palembang.

“Ya trimakasih atas kunjungan ibu Wawako, Alhamdulillah Pemerintah Kota Palembang lewat, Lurah, Camat sanggat mendukung sekali Program in,” jelasnya.

“Kedepan kami warga RT
02 menargetkan kampung kami akan menjadi kampung wisata,” tutupnya.

Editor : Wawan Hasbuan

LAINNYA