Gambar_Langit Gambar_Langit

Iskandar : Buya Thohlon Abdurrauf Orangnya Tegas, Disiplin, Mampu Menjadi Panutan

waktu baca 1 menit
Jumat, 3 Feb 2017 05:39 0 116 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Bupati OKI, Iskandar SE turut menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Ulama Sumsel Buya KH Thohlon Abdurrauf pada Kamis (2/2), pukul 02.00 WIB dini hari, di RS Muhammadiyah Palembang.

“Kami keluarga besar khususnya Partai Amanat Nasional (PAN-red) umumnya turut berbela sungkawa atas berpulangnya saudara kita mantan Ketua DPW PAN Sumsel KH Thohlon Abdurrauf yang biasa kita panggil Buya. Semoga arwah beliau diterima disisi Allah, keluarga diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini dan segala bentuk kesilapan dan kesalahannya diampuni serta amal ibadahnya dilipatgandakan oleh Allah SWT” ungkapnya kepada Pelita Sumsel ketika melayat di rumah duka di jalan Seduduk Putih Lorong Serasan Sekundang Nomor 7 Rt.24 Rw.06 Kelurahan 8 Ilir Palembang, Kamis (2/2).

Ditambahkan Iskandar yang juga ketua DPW PAN Sumsel bahwa bicara sosok Buya bukan hanya milik PAN atau Muhammadiyah saja tapi sudah jadi satu tokoh milik masyarakat Sumsel yang hingga tutup usia sedang menjabat sebagai ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sumsel.

“Orangnya tegas, disiplin, mampu menjadi panutan dan memberikan pencerahan kepada kita juniornya, mudah-mudahan kedepan akan tumbuh orang baru seperti Buya dengan kepemimpinan yang tegas” tutup Iskandar.

Buya KH Thohlon Abdurrauf telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Talang Kerikil Palembang, Kamis (2/2). (Wawan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA