Gambar_Langit Gambar_Langit

Mawardi – Harnojoyo Dapat Dukungan dari Suku Jurai Besemah

waktu baca 1 menit
Minggu, 28 Apr 2024 01:56 0 20 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel- Dewan pengurus Suku Jurai Besemah Sumsel, menyatakan dukungannya kepada eks Wagub Sumsel Mawardi Yahya, dan Harnojoyo sebagai calon Gubernur dan Wagub Sumsel pada pilkada 2024 nanti.

Hal ini dikatakan langsung ketua dewan penasehat dewan Jurai Besemah Komjend Pol (Purn) Susno Duadji, Sabtu (27/4/2024)

Menurut Susno, Jurai Besemah siap mendukung pasangan Mawardi Yahya dan Harnojoyo sebagai Gubernur dan Wagub Sumsel.

“Insya Allah Mawardi Yahya dan Harnojoyo, menjadi Gubernur dan Wagub yang amanah. Jurai Basemah mendukung dengan penuh,” tegas mantan Kabareskrim Mabes Polri ini

Ditempat yang sama ketua Dewan Pengurus Jurai Besemah Budiarto Marsul, mengatakan Warga Besemah, wajib mendukung dan wajib menenangkan pasangan Mawardi – Harnojoyo.

“Kapan lagi orang Besemah memimpin Sumsel yang kaya raya ini. Oleh karena Jurai Besemah wajib dan harus kompak memenangkan pasangan MAHAR Mawardi-Harnojoyo,” katanya

Sementara itu mantan Wagub Sumsel, Mawardi Yahya mengatakan akan mengerahkan segala kemampuan dan pengalaman untuk membangun dan memajukan Sumsel. Bahkan ia juga memuji kinerja mantan gubernur Sumsel yaitu Syahrial Oesman dan H Alex Noerdin.

“Saya bersama Pak Harnojoyo akan mengerahkan segala kemampuan dan pengalaman untuk kembali membuat Sumatera Selatan, disegani oleh daerah lain seperti jaman Gubernur Alex Noerdin dan Syahrial Oesman,” tegas H Mawardi (DN)

LAINNYA