Gambar_Langit Gambar_Langit

Pujianto Resmi Jabat Direktur Kampus AMIK AKMK Baturaja

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Agu 2018 16:54 0 139 Redaktur Pelita Sumsel

OKU, Pelita Sumsel – Pujianto S.Kom M.Cs resmi menjabat sebagai Direktur Kampus AMIK AKMI Baturaja menggantikan Pejabat sebelumnya Naproni ST M.Kom yang telah habis masa jabatannya.

Pelantikan Pujianto dilaksanakan di Aula Resto Hotel Bil Baturaja yang dilakukan oleh Kakanmenag OKU Ishak Putih yang mewakili Bendahara Yayasan  MITRA Baturaja Made Sumiarta SE dan disaksikan oleh Bupati OKU yang diwakili oleh sekda OKU Dr Drs H Ahcmad Tarmizi SE MT MSI. Selain jabatan Direktur, Secara bersamaan 22 pejabat Struktural AMIK AKMI Baturaja meliputi Pembantu Direktur hingga Kepala Progran Studi juga turut dilantik dalam kegiatan tersebut, Rabu siang (15/8)

Dalam sambutannya Bendahara Yayasan Mitra Baturaja Made, mengatakan bahwa jabatan adalah amanah, amanah itu adalah titipan, kalau titipan berarti nanti akan diambil kembali, mudah-mudahan yang baru diberikan amanah nantinya dijaga dengan baik.

“Karena amanah jabatan yang diemban itu terbatas oleh waktu, untuk itu jaga baik-baik amanah ini”. Pesan Made, kepada para pejabat AMIK AKMI Baturaja yang baru.

Pada kesempatan itu Made juga mengucapkan terimakasih Kepada pejabat lama yang telah mengabdikan dan berbakti kepada AKMI sehingga AKMI bisa maju dan besar seperti saat ini. ”

“Jadilah pemimpin yang tidak menghasilkan pengikut, tapi pemimpin menghasilkkan pemimpin – pemimpin penerus yang hebat,”Tukasnya.

Semetara itu Naproni ST M.Kom mengucapkan terima kasih yang sudah mepercayainya menjadi ditektur AMIK AKMI Baturaja selama dua periode.

“Selamat kepada direktur yang baru, semoga kedepan kampus AKMI semakin maju dan juga bisa menjadi S1 dan semua jurusan akrditasi B. Karena hal itu yang belum saya capai, karena banyak kendala dan semoga bisa terealisasi,” ungkap Naproni yang saat ini dilantik menjadi direktur inkubasi bisnis AKMI.

Sementara Bupati OKU yang diwakii Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi SE MT MSi juga mengucapkan terima kasih kepada yang baru. “Terima kasih kepada pejabat yang lama, dan juga pejabat yang baru. Pemkab OKU siap membantu AKMI dan tingkatkan terus mutu pendidikan,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur AKMI Baturaja Pujianto SKom M.Cs siap memajukan kampus AKMI. “Mulai hari ini, marilah kita bangkitan kembali kampus tercinta kita dengan semangat perubahan. Menjadi kampus yang terunggul, menjadi kampus tempat mencetak anak bangsa yang berkualitas, dan menjadi kampus yang tetap jaya selama-lamanya,” jelasnya.(KBT).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA