Gambar_Langit Gambar_Langit

Nurma Sangat Terbantu Adanya BLT Lanjutan

waktu baca 1 menit
Jumat, 27 Nov 2020 21:07 0 109 Redaktur Romadon

Banyuasin, Pelita Sumsel – Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Lanjutan bagi 141 KPM desa Ujung Tanjung dibagikan hari ini jum’at (27/11/20) Penyaluran BLT tersebut bertempat dikantor Desa Ujung Tanjung.

Pemdes Ujung Tanjung berharap Bantuan langsung tunai yang dialokasikan dari Dana Desa dan masing-masing KPM Menerima Uang Rp. 300.000,00- untuk Bulan oktober Bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Menurut nurma (67 tahun) mereka merasa sangat terbantu dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Lanjutan, apalagi ditengah Wabah Pandemi yang terus terjadi hingga saat ini. Dan ditambah biaya kebutuhan yang makin meningkat dan mahal.

“Alhamdulillah dapat bantuan lagi dari pemerintah, bisa digunakan untuk membeli bahan pokok, dan sisanya untuk kebutuhan lainnya,” ucap wak nurma salah satu penerima BLT di desa ujung tanjung yg terkena dampak covid 19

Sementara dalam keterangannya Hoiri Nawawi, menjelaskan ia hanya menjalankan tugasnya sebagai orang yang telah ditunjuk oleh Kecamatan untuk menjalankan amanah sebagai PJ. Kades Ujung Tanjung.

“Saya hanya menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang sudah ada, dan apa pun yang disalurkan pemerintah ke masyarakat harus kita berikan sesuai dengan ketentuan yang sudah ada. Dan saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang mendapatkan bantuan agar dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka,” ujar dia.(Suh)

LAINNYA