Gambar_Langit Gambar_Langit

Aksi Solidaritas PPMI Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

waktu baca 1 menit
Selasa, 7 Agu 2018 19:59 0 100 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”fly”Lonardo.

Palembang, Pelita Sumsel – Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Sumatera Selatan, menggelar aksi solidaritas, pengumpulan dana untuk membantu masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pasca gempa, berlokasi di simpang lima DPRD Sumsel Selasa (7/8).

Koordinator aksi solidaritas peduli Lombok, Charma Afrianto mengatakan, hal tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian sebangsa dan setanah air, atas dasar itulah dirinya dan rekan-rekan pengurus PPMI, melakukan aksi kemanusiaan tersebut.

“Kita sangat prihatin atas bencana gempa yang terjadi di Lombok, atas dasar itu, hari ini kita turun ke jalan untuk mengumpulkan dana dari masyarakat,” tegasnya.

Charma juga menerangkan, kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan selama beberapa hari kedepan, sehingga dana yang didonasikan dapat membantu masyarakat Lombok.

“Aksi solidaritas ini, di pusatkan disejumlah pusat-pusat keramaian masyarakat, seperti halnya lampu merah dan tempat-tempat yang dinilai memiliki potensi untuk bersumbangsih membantu saudara kita korban bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat,”ujarnya.

“Dan dana yang dikumpulkan nantinya, akan kita koordinasikan dan berikan kepada dinas sosial kota Palembang, kemudian di donasikan untuk saudara-saudara kita di Lombok, Nusa Tenggara Barat,”pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA