Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati Lanosin Ajak Masyarakat Membayar Zakat Melalui Baznas 

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Apr 2021 10:55 0 107 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H Lanosin ST mengajak Masyarakat agar menyalurkan pembayaran zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) OKU Timur, agar dapat menjadi kekuatan finansial yang besar bagi usaha memperbaiki kehidupan sosial umat Islam.

Ajakan ini disampaikan usai menyerahkan bantuan paket sembako Ramadhan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKU Timur kepada warga yang bertugas sebagai petugas kebersihan, Rabu (14/04/2021).

“Saya mengajak kepada masyarakat yang ingin menyalurkan zakat agar melalui Baznas. Wadahnya kan memang sudah ada, pengelolaan Zakat, Infaq maupun Sedekah di lembaga Baznas sangat baik. Kenapa kita tidak ke Baznas saja untuk membayarkan zakatnya,” kata Bupati.

Sementara itu Kepala Baznas OKU Timur Drs. H. M. Syahri, MM mengatakan, saat ini selain dari para ASN sebagian pengusaha dan petani sudah mulai membayarkan zakat melalui Baznas, namun dirinya juga meminta kepada Bupati OKU Timur agar turut memberikan dorongan dengan menyampaikan ajakannya kepada element masyarakat untuk berzakat di Baznas.

“Pak Bupati kami minta dukungannya terus agar selalu disampaikan ajakannya ke masyarakat untuk menyalurkan zakat Mal nya melalui Baznas OKU Timur,” ujarnya. (fah)

LAINNYA