Gambar_Langit Gambar_Langit

Siru! Mawardi Yahya Siap Tantang Herman Deru di Pilgub Sumsel

waktu baca 1 menit
Minggu, 10 Mar 2024 21:16 0 50 Redaktur Romadon

Palembang,Pelita Sumsel – Mantan wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dan eks Walikota Palembang Harnojoyo, menyatakan siap bertarung dalam Pilgub nanti.

Keduanya mengumumkan keputusan untuk mencalonkan diri sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.

Menurut Mawardi, hari ini dirinya bersama Harnojoyo, mempunyai kesepakatan dalam rangka untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

“Sebagai calon Gubernur dan Harnojoyo sebagai calon Wagub Sumatera Selatan, kami mohon doa supaya dalam perjuangan kami ini Insya Allah selalu dalam Ridha Allah,” tegas Mawardi, Minggu (10/3/2024)

Sementara itu, Harnojoyo menambahkan pihaknya bersama sebagai salah satu dari pimpinan perjuangan dalam kemenangan Mawardi dan Harnojoyo, untuk menghadapi Pilgub Sumsel yang akan datang.

“Kami siap berdua untuk maju dalam perhelatan ini dan mohon dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Sumatera Selatan,” ungkap Harnojoyo

Diketahui persaingan dalam Pilgub Sumsel nanti semakin memanas, seperti incumbent Herman Deru dipastikan kembali maju dan Heri Amalindo sudah menyatakan maju Pilgub nanti, serta hari ini Mawardi dan Harnojoyo menyatakan siap berpasangan dalam Pilgub nanti.

Pilkada Gubernur Sumatera Selatan semakin memanas. Masyarakat diharapkan dapat memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam proses demokrasi ini untuk memilih pemimpin yang akan memajukan Sumatera Selatan ke depan.(***)

LAINNYA