Gambar_Langit Gambar_Langit

PPP OKU Timur Tegaskan Tetap di Kubu Romahurmuzy

waktu baca 2 menit
Minggu, 18 Nov 2018 19:31 0 114 Admin Pelita

Pelita Sumsel, Martapura – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten OKU Timur menegaskan tetap berada pada kubu Kepemimpinan Romahurmuzy. Hal ini ditegaskan, mengingat pada Jum’at, (16/11) kemarin kepemimpinan PPP kubu Djan Faridz menggelar Mukernas III di Gedung Galeri, Jalan Talang Nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat.

“PPP di OKU Timur tetap di kubu Romahurmuzy, sebab kepemimpinan Djanpariz itu tidak sah, di OKU Timur juga tidak ada kepengurusan PPP kubu Djan Faridz, kalau pun ada tidak berjalan. Kita ikut yang sah lah,” ucap Ropingi selaku Sekretaris DPC PPP OKU Timur, Minggu, (18/11).

PPP sendiri memiliki Dualisme kepemimpinan, selain kepemimpinan hasil Muktamar Jakarta atau Kubu Djanpariz, ada juga Kubu Romahurmuzy hasil muktamar di Surabaya, keretakan di tubuh Partai berlambang Ka’bah ini sudah berlangsung 4 tahun silam.

Dalam berita yang di muat oleh beberapa media Online Nasional, Mukernas kubu Djan Faridz ini mengambil sikap politik untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo-Sandi. Sedangkan kubu Romahurmuzy sendiri mengusung dukungan pada Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin. Begitu pun dukungan PPP OKU Timur dengan tegas, Ropingi yang juga merupakan Caleg DPRD OKU Timur periode 2019-2024 dari Partai PPP ini mengatakan seluruh kepengurusan PPP OKU Timur mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“PPP OKU Timur mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 pak Jokowi-Ma’ruf Amin, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Pak Jokowi,” sebut Ropingi yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD OKU Timur ini. (fah)

LAINNYA