Gambar_Langit Gambar_Langit

Gedung Asrama Siswa SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Dilahap Si jago Merah

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Mei 2024 22:25 0 38 Admin Pelita

 

OKI, Pelita Sumsel- Terjadi musibah besar di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 03 Kayuagung yang berada di Jalan Letnan Sayuti Kelurahan Kedaton, hangus dilahap si Jago Merah, Sabtu (4/4/24).

Menurut keterangan salah satu siswa kelas XI, Amri, Insiden kebakaran diketahui sekira pukul 08.30 WIB, pagi. Adapun api dikatan Amri berasal dari korsleting listrik.

“Sebelumnya kebakaran sempat terjadi satu hari yang lalu, namun api mudah dipadamkan. Dan untuk korsleting listrik, pihak sekolah sudah menghubungi PLN dan berjanji akan memperbaiki, ” tuturnya.

Amri menyayangkan, hingga kebakaran terjadi yang menghabiskan 2 lantai bangunan asrama putra, namun korlesting listrik belum juga diperbaiki.

Berikut pantauan awak media di lokasi, para siswa SMA Negeri 3 Kayuagung dibantu warga setempat, personil Damkar OKI, Polres OKI dan Kodim 0402/OKI-OI berjibaku memadamkan api.
Ditempat terpisah Yoga selaku siswa SMA N 3 Unggulan Kayuagung mengatakan bahwa api bermula dari kamar siswa no 36 yg posisi pintunya terkunci dan terlihat banyak asap hingga kami mendobrak pintu hingga api pun sudah membesar dan kamipun berusaha untuk menyelamatkan diri, ungkapnya kepada awak media.
Sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. hanya saja kerugian belum bisa di tafsirkan, berapa jumlahnya dan untuk pihak sekolah sendiri belum bisa dijumpai awak media hingga berita ini ditayangkan.(bibah andi)

LAINNYA