Gambar_Langit Gambar_Langit

Berikan Edukasi ke Warga, Babinsa Sako Himbau dan Ajak Warga untuk Vaksin

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Mar 2022 16:04 0 116 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Koramil 418-08/Sako Melalui Babinsa Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Pelda Tri Yulianto dan Serda Juri Enjung lakukan edukasi warga dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat.

Dalam hal ini, Babinsa Koramil 418-08/Sako Pelda Tri y Dan Serda Juri E melakukan himbauan dan ajakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Wilayah Binaan Kodim 0418/Palembang melalui jajaran Koramil 418-08/Sako dalam serbuan vaksinasi Serentak.

Komandan Koramil (Danramil) 418-08/Sako, Kapten Inf Sudarsono mengatakan, bahwa kegiatan serbuan vaksinasi dilakukan dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat dan juga sarana yang tepat untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

“Peran Babinsa sebagai garda terdepan pasukan Teritorial terjun langsung ke lokasi lingkungan warga untuk memberikan himbauan, mengajak warga yang belum vaksin Dosis 1,2 dan Boster untuk bersedia divaksin,” kata Kapten Inf Sudarsono, Jumat (04/03).

Kapten Inf Sudarsono juga menyampaikan, kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mempercepat pemulihan kesehatan warga masyarakat Di Wilayah Koramil 418-08/Sako

Selain itu, untuk membentuk kekebalan kelompok dilingkungan RT/RW, /Kelurahan sehingga ke depan warga yang sudah tervaksin bisa beraktivitas seperti biasa.

Sementara itu, Pelda Tri y dan Serda Juri Enjung juga mengingatkan warga, meski sudah divaksin agar tetap menjaga Protokol Kesehatan 5M antara lain memakai masker sebagai pengaman untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan. (Ril)

LAINNYA