Gambar_Langit

KA Jurusan Sarelo Hantam Mobil Avanza 1 Korban dilarikan di RS

waktu baca 2 menit
Minggu, 13 Okt 2019 21:03 0 130 Redaktur Romadon

MUARA ENIM, Pelita Sumsel – Kereta Api jurusan Sarelo menghantam 1 unit mobil Avanza, dengan nopol BE 1479 BS dilintasan kareta dikawasan rumah tumbuh muara Enim, Minggu (13/10/2019). Mengakibatkan 1 korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari informasi yang didapat berawal ketika mobil yang dikendarai korban bernama Yoga Okta Saputra (22) dan dua orang penumpang yakni Feriyan Gusti (22) dan Ade Candra Gustiawan (21) datang dari arah Rumah Tumbuh menuju keluar ke Jalan lintas.  Namun di tengah perlintasan Kereta Api sang pengemudi tersebut  kurang memperhatikan adanya KA Selero Tujuan Lubuk Linggau – Palembang dengan No.lok CC 2010403 R  yang di nahkodai oleh Heri Setiawan itu.

“Tadi aku lihat mobil dari arah atas, rumah tumah tapi saat di rel mobil tadi langsung berhenti, sopir mau mundur tidak bisa karena mesin mati, lalu datang kereta penumpang datang dari Muara Enim ingin menuju ke Palembang, Nah, tabrakan pun tidak bisa dielakkan, dan mobil ikut terseret sekitar 100 meter,” ujar Agus warga sekitar lokasi kejadian saat ditemui awak media.

Kapolres Muara Enim, AKBP  Afner Juwono melalui Kasatlantas, AKP Feby Febriyana SIK menjelaskan, penumpang mobil Toyota Avanza tersebut berjumlah tiga orang, satu orang langsung dilarikan ke Rumah Sakit dan dua orang lainnya beruntung selamat.

“Ya, sudah kita evakuasi, korban sedang kita rawat, disini kita mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Toyota Avanza dengan nopol BE 1479 BS, satu STNK asli, dan satu SIM atas nama Yoga Okta Saputra,” katanya

“Kejadian ini telah ditangani Satlantas Polres Muara Enim,dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut ,namun kondisi mobil yang di kemudikan korban ringsek,” tambahnya (AjN)

LAINNYA