Gambar_Langit Gambar_Langit

Mawardi – Harnojoyo Ambil Formulir, Optimis Diusung Demokrat

waktu baca 1 menit
Kamis, 25 Apr 2024 09:11 0 20 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel- Pasangan calon Gubernur dan Wagub Sumsel Mawardi Yahya – Harnojoyo (Mahar), mengambil formulir pendaftaran balon Gubernur dan Wagub di DPD Demokrat Sumsel, Rabu (24/4/2024)

Usai pengambilan formulir, kuasa perwakilan Mawardi Yahya – Harnojoyo, Aswan Mufti menyebut optimistis Mahar bakal diusung Demokrat. Terlebih antara Gerindra berkoalisi dengan Demokrat saat Pilpres lalu.

“Kalau sudah maju harus optimistis diusung Demokrat karena kita bagian dari KIM (Koalisi Indonesia Maju). Kita berharap Demokrat bisa usung Mawardi – Harnojoyo di Pilgub Sumsel,” ungkapnya.

Selain dengan Demokrat, Mahar disebut selalu berkomunikasi dengan partai KIM. Track record calon juga akan dilihat, mumpuni, punya kapasitas untuk berjuang, dan bekerja keras untuk kemenangan di Pilkada serta lainnya.

“Kami juga minta para calon untuk menyampaikan hasil survei internalnya dari lembaga yang kredibel. Nanti hasil survei itu akan dilihat oleh DPD dan DPP Demokrat,” ujarnya.

Sementara itu ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang, menyebutkan bahwa tidak menutup ruang komunikasi bagi semua orang yang akan mendaftar dari partai Demokrat.

“Semuanya memiliki peluang di usung dari partai Demokrat, tetapi kami utamakan kader, sedangkan hasil di putuskan di pusat,” tutupnya. (DN)

LAINNYA