Gambar_Langit Gambar_Langit

Diskominfo Juara II Lomba Inovasi Daerah, Kecamatan BP Bangsa Raja Juara II Tingkat Kecamatan

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Des 2021 19:14 0 128 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi, S.Sos menyerahkan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berprestasi dalam lomba Inovasi Daerah yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Terdapat 23 OPD yang berprestasi dari 53 OPD dan Kecamatan se-Kabupaten OKU Timur.

Sekda Jumadi sangat mengapresiasi kepada OPD yang telah mendapatkan penghargaan inovasi daerah dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), “Mari kita tingkatkan pelayanan masyarakat karena ASN adalah pelayan masyarakat” ujarnya. Selasa (14/12) di ruang RAPAT Sekda.

Dalam penyerahan penghargaan ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) meraih Penghargaan Inovasi Daerah sebagai Juara ke-2. Kepala Dinas Komunimasi dan Informatika Arfan Hermawan, S.T., M.M. menerima langsung penghargaan tersebut.

Sedangkan untuk di tingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa, Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja mendapat juara II pada lomba Inovasi Daerah ini.

“Terima Kasih Kepada Mendagri atas ditetapkannya Diskominfo OKU Timur sebagai peringkat Ke-2. Semoga ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kedepan,” ucap Arfan Hermawan. (ril)

LAINNYA