Gambar_Langit Gambar_Langit

Presiden PKS Lantik MPW, DPW dan DSW PKS Sumsel

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Feb 2021 22:56 0 113 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pelantikan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) serta Dewan Syariat Wilayah (DSW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS),secara langsung olah Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru Senin (15/02) di Ballrom Novotel Palembang.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Ahmad Syaikhu usai pelantikan menyatakan pada pemilu 2024 partainya menargetkan kemenangan minimal 15 persen suara secara nasional,melihat perkembangan perolehan suara yang terus meningkat pada setiap pemilu kami yakin dapat meraih kemenangan sesuai target,ungkapnya.

Dengan logo baru, menurutnya PKS agar lebih fresh. “Kedepan nya bisa merangkul segmentasi milenial, dan berupaya untuk meraih kemenangan sesuai target yang di amanatkan munas,pihaknya mengajak semua kader serta pengurus PKS di Sumsel dan Provinsi lainnya berkerja secara maksimal melayani dan memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Sementar Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha menyampaikan setelah pelantikan ini akan segera menyiapkan program kedepannya focus pada Program pelayanan kepada rakyat, dengan terus mengokohkan militansi para kader dan soliditas struktur pengurus PKS Sumsel menargetkan untuk pemilu 2024 satu dapil minimal satu legislator, ungkapnya.

“Dengan perjuangan pengurus dan kader PKS dalam melayani kepentingan rakyat, PKS pada pemilu 2019 meraih peningkatan perolehan kursi di 17 kabupaten/kota,” katanya.

Melihat perjalanan partai berapa pada jalurnya sesuai dengan visi misi, Toha mengatakan pada pemilu legislatif 2024 diharapkan bisa lebih banyak lagi mendapatkan dukungan jumlah suara dari masyarakat. (RPS)

LAINNYA