Gambar_Langit Gambar_Langit

Diduga Minum Racun Janda Anak 1 Tewas

waktu baca 2 menit
Senin, 5 Jul 2021 19:22 0 171 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Warga Desa Alai Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, digegerkan penemuan mayat wanita janda anak 1 orang diduga melakukan bunuh diri dengan cara meminun obat racun serangga.

Dapatkan informasi tersebut, anggota Polsek Lembak Muara Enim, langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan keterangan dari beberapa saksi yang ada dilokasi.

“Korban bernama Arini Bin Kelli (26) diduga meninggal dengan cara minum racun jenis Potasium, korban telentang yang berada diruang tamu dengan mulut mengeluarkan busa,” kata Kapolsek AKP Sigit Widodo.

Ia juga mengatakan, saat diperiksa dipuskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, korban meninggal akibat keracunan.

“Ya, korban telah kita periksa dan tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban dan kuat dugaan korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri,” katanya

Ia juga menyampaikan, dari keterangan keluarga bahwa korban ini tinggal dirumah bersama anaknya yang berusia 4 tahun dan dari keterangan saksi pada saat itu anak korban menemui saksi yang mengatakan “Liat Mak Aku Mulutnya Bebusa ” Kontan saja saksi dan keluarga korban beserta anak korban langsung kerumah korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tertidur di ruang tamu dan sudah dalam keadaan meninggal.

“Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga korban pasrah dan ikhlas dan peristiwa ini sebagai musibah dan siap membuat surat peryataan tidak dilakukan autopsi dan proses hukum,” tutupnya.(NVJ)

LAINNYA