Gambar_Langit Gambar_Langit

Masyarakat Dua Kecamatan Siap Menangkan PAS

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Des 2020 18:21 0 100 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Masyarakat Kecamatan Runjung Agung serta Buay Runjung khususnya Desa Saga siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali Murtopo dan Soelehin Abuasir (PAS) untuk di Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Bupati-Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Priode 2021-2026 pada tanggal 9 Desember 2020 kedepan.

Besarnya dukungan dari masyarakat Runjung Agung serta Buay Runjung kepada pasangan calon (Paslon) PAS untuk kembali memimpin Kabupaten OKU Selatan selama 5 tahun kedepan, selain Popo Ali merupakan Putra daerah Kecamatan Buay Runjung,kedua pasangan ini dianggap serta dinilai cukup berhasil membangun Kabupaten OKU Selatan selama menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan 5 tahun terakhir.

“Kami siap memenangkan kembali pasangan PAS untuk kembali melanjutkan berbagai pembangunan di Kabupaten OKU Selatan. Selain keduanya masih muda, termasuk pemimpin yang energik, responsif serta dekat dengan rakyat,semoga melalui doa bersama yang dilaksanakan hari ini niat dan cita-cita paslon PAS menang di Pilkada tercapai,” tutur Winarko, Rido serta Kesuma, beberapa warga Kecamatan Buay Runjung saat dibincangi Pelita Sumsel, Kamis (3/12).

Pantauan Pelita Sumsel di Desa Saga tempat acara acara doa bersama paslon PAS selain dihadiri masyarakat dari Kecamatan Buay Runjung dan Runjung Agung, juga dihadiri oleh, keluarga besar dari paslon, tim pemenangan PAS, seluruh ketua partai politik pengusung dan pendukung paslon PAS yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Dari pantauan, acara menerapkan protokol kesehatan dan berjalan juga sukses. (DK)

LAINNYA