Gambar_Langit

Dua Tahun Kepemimpinan Bupati Banyuasin

waktu baca 2 menit
Jumat, 18 Sep 2020 14:28 0 92 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Pasca dua tahun kepemimpinan Bupati Banyuasin tepatnya hari ini pelantikan Bupati Banyuasin terpilih Pemilukada 2018.
Menurut Darsan Ketua Gabungan Pemuda Masyarakat Banyuasin Menggugat (GP-MBM) Kabupaten Banyuasin saat dibincangi via ponselnya mengatakan seharusnya hari ini menjadi ajang silaturahmi seluruh team sukses SOLMET tahun 2018 yang lalu dalam rangka koordinasi dan konsolidasi internal. (18/09/20).

Pria yang disapa Sin ini mengatakan sangat memberikan apresiasi dan salut
dengan keberanian Bupati Banyuasin ketika menyelesaikan proyek pembangunan tujuh jalan poros yang rusak parah dengan menggunakan dana dari bank Sumsel dan ini satu-satunya Bupati di Indonesia yang berani berhutang untuk kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Selanjutnya Darsan mengatakan tujuh program pokok Bupati Banyuasin yang tertuang dalam 7 program Pokok Banyuasin bangkit harus segera dilaksanakan meskipun mengikuti protokol kesehatan Covid 19, kami melihat ke tujuh program yang menjadi andalan Bupati Banyuasin tersebut harus berjalan dan segera dievaluasi artinya program yang berkaitan dan berimplementasi langsung dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), artinya kepala dinas harus mampu mengelaborasi kegiatan untuk melaksanakan tujuh program pokok Banyuasin Bangkit.

“Kami berharap Bupati Banyuasin harus tegas bagi OPD yang tidak mampu memberikan hasil terhadap pelaksanaan ke tujuh program Banyuasin Bangkit untuk segera di evaluasi,” ungkap Darsan.

Ia berharap agar Bupati Banyuasin, selalu diberikan Kesehatan dan mengharapkan kepada masyarakat Banyuasin untuk memberikan dukungan penuh agar beliau dapat melaksanakan program yang tertuang dalam Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. (Suh)

LAINNYA