Gambar_Langit Gambar_Langit

Hari Pertama Ngantor Di OKU, M Zaki Aslam Langsung Lakukan Sidak

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Sep 2020 20:14 0 112 Admin Pelita

#Perkenalkan diri kepada Pegawai dan Staf dilingkungan Setda OKU

OKU, Pelita Sumsel – Hari pertama ngantor sebagai Pejabat Sementara (PJS) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) , M Zaki Aslam , S.Ip, M.Si., langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) keseluruh bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten OKU, Selasa (29/09).

Sidak yang dilakukan Zaki ini guna memastikan sejumlah pelayanan publik pemerintahan di Kabupaten OKU berjalan dengan baik, sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai dan staf di lingkungan Setda OKU.

“Selaku Pjs Bupati tentunya terlebih dahulu memperkenalkan diri,’’ kata Zaki Aslam didampingi Sekda OKU Dr Drs Ahmad Tarmizi, Asisten 3, Kabag Prokopim dan Kabag Umum Setda Kabupaten OKU.

Saat melakukan sidak alumni STPDN tahun 1997 ini tampak bersahaja menyapa beberapa staf di lingkup Setda Kabupaten OKU. Sidak yang dilakukan tersebut, juga sekaligus melihat kondisi fasilitas dan pelayanan di setiap ruangan bagian Setda Kabupaten OKU itu. Sebab menurut Zaki ruangan juga mempengaruhi kinerja dari masing-masing para staf.

Hasilnya Zaki mengaku cukup puas setelah melihat fasilitas dan layanan serta kebersihan kantor yang cukup terjaga. “Secara umum ini sudah cukup baik,” kata Zaki

Dalam waktu dekat ini dikatakan Zaki, dirinya juga akan meninjau dan bersilaturahmi ke kantor dinas dan badan dilingkungan Pemkab OKU. Menurut Zaki kegiatan perdananya pasca dikukuhkan oleh Gubernur Sumsel telah dimulai sejak hari senin kemarin , Menurutnya ia langsung menghadiri undangan ramah tamah dan silaturahmi bersama forkopimda, jajaran Pemkab OKU dan Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Kabupaten OKU.

“Saya melaksanakan tugas untuk pengisian kekosongan sementara dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan di OKU serta tugas tambahan untuk memfasilitasi pelaksanaan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020, dengan penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” Tukasnya (AND)

LAINNYA