Gambar_Langit Gambar_Langit

Wawako Harapkan Pembangunan di Sukodadi Dirasakan Masyarakat

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Jun 2021 14:25 0 124 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Wali kota Palembang mengharapkan pembangunan di Sukodadi betul-betul bisa dirasakan masyarakat. Hal itu disampaikannya saat kunjungan kedua kalinya di Kecamatan Sukarami, Kelurahan Sukodadi Palembang, Jumat (4/6).

“Hari ini kita khususkan untuk mengentaskan persoalan yang ada di Kelurahan Sukodadi. Dengan kehadiran saya dalam kunjungan kerja, kita harapkan percepatan pembangunan dan pelayanan bisa betul-betul dirasakan oleh masyarakat,” kata Fitri di Kantor Lurah Sukodadi Palembang, Jumat (4/6).

Fitri beralasan, keingginan untuk dapat mengentaskan setiap persoalan yang ada tersebut karena diharapkan tujuh hari kedepan, khususnya di Kecamatan Sukarami dan di tujuh Kelurahan yang ada dapat dirasakan masyarakat betul-betul terselesaikan.

“Mulai dari sarana dan prasarana, infrastruktur sampai dengan pelayanan-pelayanan lainnya, mulai dari pelayanan KTP dan sebagainya kita serap semuanya. Sehingga kita bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara, terkait PDAM serta Jaringan Gas (jargas), Fitri menilai bahwa saat ini semua permasalahan telah diselesaikan, bahkan pihak terkait saat ini hanya menunggu usulan dari warga.

“Tetapi saya berharap, usulan itu sudah mencangkup keseluruhan Kecamatan Sukarami, bukan satu-satu perumahan saja,” ujarnya.

Terkait permasalahan air bersih, Fitri menjelaskan bahwa akan terus mendorong dalam memberikan yang terbaik kepada masyarkat.

Menurutnya, selama tidak ada persoalan terkait lahan, pelayanan air bersih merupakan hak warga masyarakat kota Palembang untuk dapat ikut menikmati.

“Dan itu pun sepanjang pihak PDAM betul-betul bisa merealisasikannya, karena kita tahu bersama bahwa pelayanan PDAM ini memang ada keterbatasan penyediaan air besihnya yang belum mencukupi,” pungkasnya. (jea)

LAINNYA