Gambar_Langit Gambar_Langit

Lakalantas di Jalan Raya Lembak KM 76

waktu baca 1 menit
Jumat, 14 Mei 2021 18:45 0 122 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi dan aparat Personil Polsek Lembak , BKO Sat lantas Polres Muara Enim dan Babinsa bersama Masyarakat terlihat  mengevakuasi Kendaraan dan Korban Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) antara mobil Toyota Rush BG-1278-JM dan kendaraan roda dua Yamaha Vega BG-4079-IC dengan TKP di Jalan Raya Palembang – Prabumulih KM-76 atau tepatnya didekat depot serasi jalan raya lintas Desa Lembak Kecamatan Lembak Kab.Muara Enim Sumsel Jumat (14/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa peristiwa Laka terjadi itu dua kendaraan tersebut dengan arah yang sama dari arah Palembang menuju Prabumulih sekitar pukul 7:31 WIb.

“Pengendara motor itu sepertinya akan mengelak lubang jalan dan dari belakang ada sebuah mobil yang kemudian sepertinya tertabrak hingga terpental dipinggiran jalan bahkan mobilpun masuk siring,” beberapa warga sekitar.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, didampingi Kasi Humas Polsek Aipda Irham Ali, membenarkan peristiwa Laka dan kini korban telah dilarikan ke Puskesmas terdekat serta kendaraan yang megalami Laka telah kita evakuasi agar menghindari kemacetan Lalulintas,” pungkasnya. (NVJ)

LAINNYA