Gambar_Langit Gambar_Langit

Walikota Minta OPD Ikut Serta Sukseskan TMMD

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Mar 2021 13:12 0 100 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, mengharapakan keterlibatan semua steakholder, dalam mensukseskan program TMMD ke-110 Kodim 0418/Palembang, di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni.

Menurutnya, program TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ini, tentunya membutuhkan kerjasama, dan koordinasi yang baik antara TNI dan pemerintah daerah, dalam mewujudkan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya harap masyarakat, dan OPD terkait ikut membantu mensukseskan program ini,”jelas Harnojoyo memberi instruksi terutama kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (2/3).

“Saya atas nama pemerintah kota Palembang mengucapkan terima kasih, karena kerjasama ini nantinya, dapat menjadi salah satu mediator untuk, mewujudkan visi dan misi kota Palembang emas Darussalam tahun 2023,”sambungnya lebih lanjut disela meninjau lokasi TMMD.

Dikesempatan yang sama, Dansatgas TMMD Kodim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono menerangkan beberapa program yang akan dilaksanakan satgas TMMD.

“Dua sasaran yang akan dilakukan, pertama sasaran fisik yaitu pembangunan infrastruktur, dan yang kedua sasaran non fisik, memberikan penyuluhan kepada masyarakat,” tandasnya.

LAINNYA