Gambar_Langit Gambar_Langit

Lima Calon Siap Perebutkan Kursi Ketua KONI Palembang

waktu baca 2 menit
Jumat, 1 Jan 2021 11:47 0 102 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Kota Palembang siap digelar 3 Januari 2021. Musorkotlub kali ini hanya memiliki agenda tunggal.

“Benar, Musorkotlub nanti agendanya tunggal. Hanya pemilihan Ketua Umum KONI Palembang,” ujar Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin, Kamis (31/12/2020).

Berbagai persiapan musorkotlub kini tengah dipersiapkan baik oleh panitia pengarah (SC), Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), atau panitia pelaksana (OC).

“Saat ini semua perangkat kepanitiaan sedang bekerja. Mulai dari materi persidangan, instrumen penjaringan calon ketua umum KONI, undangan, hingga tempat kegiatan. Insya Allah semua akan berjalan sesuai yang diharapkan”, kata Ketua SC Solehun.

Sementara Ketua TPP Andi Moturua menjelaskan, panitia akan melaksanakan tahapan penerimaan bakal calon ketua umum selama dua hari ke depan.

“Pada tanggal 1 Januari 2021 pengambilan formulir. Lalu tanggal 2 Januari 2021 pukul 09.00 hingga 12.00 WIB pengembalian formulir. Sesuai jadwal pula, tanggal 2 Januari 2021 pukul 17.00 WIB. Pengambilan dan pengembalian formulir ini bertempat di Sekretariat KONI Propinsi Sumatera Selatan lantai II Jalan Jendral Sudirman Palembang”, papar Andi.

Di kesempatan yang sama Ketua Panitia Hariyono mengundang peserta Musorkotlub KONI Palembang untuk menghadiri kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Paremeswara Pemkot Palembang.

“Rencananya Musorkotlub akan dibuka Walikota Palembang H. Harnojoyo. Setelah itu dilanjutkan sidang pleno pemilihan Ketum KONI Palembang”, ungkap Hariyono.

Rencananya setiap pengcab cabor yang memiliki hak suara, imbuh Hariyono, diwakili oleh satu orang yang diberi mandat.

“Pembatasan ini semata-mata karena keterbatasan ruangan kegiatan dan menjalankan protokol kesehatan”, pungkasnya.

Senentara itu salah satu Kandidat Balon KONI Kota Palembang Arbain Semendawai Siap bertarung maju mencalonkan diri Saya Optimis maju Mohon doanya ” ujarnya saat di wawancara via telepon Hari ini usai mengambil Formulur Pendaftaran di KONI Sumsel Jumat 1 Januari 2020. Untuk Calon Ketua KONI Kota yang sudah mendaftar saat ini ada 5 orang calon
Jadi untuk balon koni kota plg untuk sementara jadi 5 orang:
1. Agus Salim
2.Daeng Suprianto
3.Arbain Semendawai
4.Azwar Agus
5.Anton Nurdin.(Srie Gumay)

LAINNYA