Gambar_Langit Gambar_Langit

ESP Silaturahmi Sekaligus Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kediaman Jamak Udin

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Nov 2020 22:25 0 159 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Komisi V DPR RI, Ir Eddy Santana Putra M T (ESP) mengunjungi kediaman tokoh masyarakat, H Jamak Udin SH, Jalan Nilakandi Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang. Kunjungan silaturahmi sekaligus sosialisasi empat pilar kebangsaan ini, disambut salah satu tokoh masyarakat ternama, H Jamak Udin SH beserta anggota PT PAB (Pengaman Anak Bangsa), Sabtu (14/11/2020).

“Kedatangan saya kesini untuk bersilaturahmi dengan kawan-kawan disini. Dalam moment ini, ijinkan saya mengucapkam terima kasih atas dukungannya selama ini, sehingga saya bisa duduk dibangku Komisi V DPR RI,” terang Ir Eddy Santana Putra M T (ESP), ketika diwawancarai wartawan.

ESP menjelaskan, silahkan koordinasi dengannya, jika menemukan rumah warga yang tidak layak huni ataupun jalan yang rusak.

“Jika ada kebutuhan yang berhubungan dengan DPR RI, baik itu soal fasilitas umum ataupun infastruktur, jangan ragu-ragu kasih tahu, kita bisa bantu, karena itu termasuk lingkup Komisi V DPR RI. Jadi, jika ada rumah yang ingin di bedah atau menemukan jalan rusak, InsyaAllah ada solusinya,” tambah ESP.

Sementara, Dirut PT PAB, H Jamak Udin SH ketika dibincangi mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan dadakan anggota Komisi V DPR RI tersebut.

“Banyak pencerahan yang kami terima dari beliau, baik ilmu maupun pengalaman. Terima kasih atas kunjungannya Pak ESP,” tukas Jamak Udin SH. (sel)

LAINNYA