Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Simpatisan Sayangkan Belum Sehari Terpasang Spanduk Silaturahmi Kang Ayi Raib
Spanduk ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dari Febri Yanto, S.IP, M.Si atau yang biasa di sapa Kang Ayi

Simpatisan Sayangkan Belum Sehari Terpasang Spanduk Silaturahmi Kang Ayi Raib

OKU, Pelita Sumsel – Entah siapa yang melakukannya, sejumlah spanduk yang bergambarkan Kang Ayi alias Febri Yanto, S.IP, M.Si hilang tanpa bekas.

Hilangnya spanduk-spanduk Kang Ayi di saksikan pertama kali oleh salah satu simpatisan Hengki . Titik lokasi hilangnya spanduk tersebut berada di dekat kantor DPRD OKU, Simpang Tangsi, Jalan Terusan, dan sekitar SD Tuncen.

“Tidak tau apa motif orang yang membuang spanduk bergambarkan Kang Ayi. Dari hasil pantauan kami ada 4 spanduk yang hilang dan itu ada yang belum sehari dipasang. Jangan seperti itulah, mari sama-sama kita jaga kondisi Kabupaten kita ini dengan santun. Toh itu putra terbaik OKU juga,” Kata Hengki saat dikonfirmasi Jum’at (16/04/2021).

Menurut Hengki, selagi spanduk tersebut tidak merusak keindahan kota tidak masalah. Apalagi isi tulisan spanduk tersebut bernada baik dan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa. “Kalaupun ada yang tidak senang dengan spanduk tersebut kami sebagai sahabat kang Ayi minta maaf. Yang jelas kita sesama warga OKU mari tetap menjaga kondusifitas Kabupaten kita dengan suasana baik, santun dan tenteram,” ujarnya.

Sementara salah satu orang terdekat Kang Ayi saat dikonfirmasi mengatakan, pemasangan spanduk tersebut tentunya tidak lain niat para sahabat kang Ayi untuk menyambung tali silaturahmi dengan warga Kabupaten OKU, khususnya dengan sahabat dan keluarga.

Sebab diketahui sendiri Kang Ayi yang merupakan putra asli kabupaten OKU yang sedang berada di perantauan yakni Pangkalpinang. Dia saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang.

“Yang jelas spanduk itu untuk tetap menjalin silaturahmi baik kepada sanak sahabat dan warga OKU umumnya. Dan tidak ada niat jauh yang lain,” ujarnya.

Kang Ayi sendiri saat ini tengah Viral di dunia maya, beredar tulisan-tulisan dari warga Net, kang Ayi di gadang-gadang menjadi salah satu kandidat kuat pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU yang akan datang. Kang Ayi dinilai sosok Muda yang energik, cerdas dan ramah yang menjadi ciri khas anak muda kelahiran OKU. (*)

Bagikan Ini Di :