Gambar_Langit Gambar_Langit

Tim Bang LAKI Tangkap Pelaku Penganiayaan

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Apr 2021 11:10 0 113 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel  – Tim Bang Lawang Kiidul (LAKI) Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim berhasil menangkap pelaku penganiayaan atas korban berinisial DN (30), yang berprofesi sebagai tukang ojek warga Keban Agung Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Pelaku Penganiayaan yang berhasil ditangkap oleh Tim Bang LAKI Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul tersebut diketahui bernama Apriyadi (31), warga Air Paku Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa peristiwa kejadian dan tempat diketahui pada Sabtu, 05 September 2020 sekira pukul 10.30 WIB, dengan TKP Pangkalan ojek Pasar Baru Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel.

“Ya setelah itu datang Saudara Leo untuk memisah saya (korban) dan pelaku sehingga itu pergi, dan kemudian  melanjutkan kejadian tersebut melaporkan ke Polsek Lawang Kidul guna di tindak lanjuti,” kata DN.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH MSi, membenarkan telah menerima laporan korban atas kejadian penganiayaan oleh pelaku Apriyadi (31),yang kini telah kita amankan di Polsek Lawang Kidul.

Menurut dia, berdasarkan laporan korban dan keterangan dari beberapa saksi atas kerjadian penganiayaan tersebut dirinya memerintahkan Kanit Reskrim Ipda KMS Erwin SH beserta Tim Bang LAKI untuk melakukan penangkapn pelaku.

“Pelaku berhasil kita tangkap saat tengah berada di pinggiran jalan Desa Tanjung Agung Lawang Kidul pada Selasa 30 Maret 2021 sekira pukul 11.30 WIB,dengan tanpa perlawanan,” ungkap Kapolsek Lawang Kidul ini. (NVJ)

LAINNYA