Gambar_Langit Gambar_Langit

Kakanwil Lantik Pejabat Eselon III dan IV Bidang Haji Punya Kabid Baru

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Jul 2020 17:54 0 108 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr. H.M. Alfajri Zabidi, S.Pd, MM, M.Pd.I, mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Sumsel, Jumat (24/07/2020). Acara Berlangsung di Aula Kanwil Kemenag Prov. Sumsel.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV dilingkungan kanwil kemenag sumsel, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan Jajarannya, serta pegawai kanwil kemenag Sumsel.
Adapun pejabat yang baru dilantik tersebut diantaranya :

1. H. Armet, SH yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi  Pendaftaran dan Dokumen Haji dilantik sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sumsel.

2. H. Al Muzakir, SE, M.Pd.I sebelumnya menjabat Kepala Seksi Guru Bidang Pendidikan Madrasah dilantik menjadi Kepala Seksi Pendaftaran dan Dokumen Haji Bidang PHU Kanwil Kemenag Sumsel.

3. H. Zulaili, S.Ag, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Seksi Kelembagaan dan Sistem Informasi Bidang Pendidikan Madrasah dilantik sebagai Kepala Seksi Guru Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumsel.

4. H. Hozinul Asror Amir, SE, MM sebelumnya menjabat sebagai Pembina/Penyusun Dokumen Haji pada seksi pendaftaran dan dokumen haji reguler dilantik sebagai Kepala Seksi Kelembagaan dan Sistem Informasi bidang Pendidikan Madrasah.

Dalam sambutannya, Kakanwil mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik, walaupun ditengah situasi covid19 ini namun kita tetap dapat melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan dengan baik.

“Selamat kepada yang baru dilantik, mudah-mudahan dapat melaksanakan amanah yang diberikan. Kepada para istri dari pejabat yang baru dilantik, dukunglah kinerja suaminya sehingga terus semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarat sesuai jabatan yang diamanahkan,” ucap Alfajri.

Alfajri juga berharap Kepada para pejabat yang diambil sumpah dan dilantik, agar dapat dengan keseriusan dan berinovasi dalam  mengemban tugas dan kerja di tempat yang baru. Diharapkan agar selalu update data dan mudah di akses. Selalu mencari jalan baru dan tinggalkan jalan lama yang telah usang. Perlu lakukan evaluasi diri dan pekerjaan sehingga selalu berkembang kearah yang lebih baik.
(Rill/RN)

LAINNYA