Home / OLAHRAGA / ASIAN GAMES 2018 / Emas Pertama dari JSC Palembang
Aries Susanti Rahayu peraih emas di cabang panjat tebing nomor kecepatan putri saat menerima medali dari Jakabaring Sport City

Emas Pertama dari JSC Palembang

Reporter: Isa

Palembang, Pelita Sumsel-Emas pertama dari Jakabaring Sport City (JSC) Palembang di raih atlit panjat tebing putri Aries Susanti Rahayu di cabang panjat tebing nomor kecepatan putri

Aries Susanti Rahayu yang dijuluki Spiderwoman ini memenangkan nomor kecepatan putri. All indonesian final tercipta yang pertemukan Aries ‘Spiderwoman’ Susanti dengan Puji Lestari yang di gelar Di JSC Sport Climbing, Kamis (23/8/2018)

Aries pun menorehkan waktu tercepat di babak puncak. Ia mencatat waktu 07.61 detik mengungguli Puji yang mencatat waktu 07.98 detik.

Keberhasilan ini membuat medali emas perdana di Palembang pun lahir. Prestasi terbaik kontingen Indonesia di Palembang setelah sebelumnya hanya ada dua perunggu dan satu perak.

Medali emas ini disambut meriah oleh penonton yang memadati Di JSC Sport Climbing

“Bangga dong, dari palembang mampu mempersembahkan medali emas di pelembang, pecah telor,” ucap Ardi salah satu penonton di Di JSC Sport Climbing, Kamis (23/8/2018)

Terpantau JSC Sport Climbing pada Kamis (23/8/2018) dari sore hari padat penonton untuk menonton sport climbing

 

Editor: Wawan Hasbuan

Advertisement
Bagikan Ini Di :