Gambar_Langit Gambar_Langit

HNU Datangi Kantor PUPR Muara Enim

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Mar 2021 23:55 0 147 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU), secara tiba-tiba melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Rakyat (PUPR) Kabupaten Muara Enim pada kamis 18/03) sekitar pukul 09:00 Wib.

Pada sidak tersebut, HNU sapaan akrabnya itu terlihat merasa kecewa dan marah kala ia masuk kantor PUPR dan melihat Absen data bagi pegawai ASN yang masuk kerja tersebut, tiba-tiba data absen diambil oleh oknum staf dinas (PUPR) Muara Enim itu.

“Jangan bicara kalau saya tidak tanya, ” cetus HNU sedikit kesal dengan oknum staf PUPR tersebut.

Sementara pada sidak ke kantor dinas PUPR tersebut, kedatangan Plh Bupati Muara Enim dalam rangka menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat terkait jarangnya Kadin PUPR masuk kantor dan para fungsional yang jarang ngantor.

Saat diirnya masuk ke kantor kemudian dari ruang ke ruang mengecek ke ruang Kadin yang ternyata benar adanya tidak ditemukan Kadin dan para fungsional yang masuk kerja.

Ditambah lagi HNU yang geram ketika ia akan masuk ke lantai II tiba-tiba oknum staf PUPR mengatakan bahwa pintu lantai II rusak dan HNU langsung menaiki anak tangga darurat dan memang terlihat dilantai II PUPR itu ruangan pegawai banyak yang kosong.

“Kecewa dan kesal pegawai kantor PUPR jarang ada yang ngantor dan pantas saja banyaknya kritikan dari masyarakat karena malasnya bekerja, ” ucap Plh Bupati Muara Enim ini.

Tak lama kemudian Sekretaris Dinas PUPR Muara Enim Ilham Yaholi, datang dengan berlari menuju ke ruang rapat yang telah ditunggu oleh Plh Bupati Muara Enim karena usai hadiri rapat di Bappeda.

Usai melakukan sidak HNU kembali melaksanakan kinerjanya yang dikawal oleh para pengawalnya dengan badan berbadan tegap yang berbaju warna hijau itu. (NVJ)

LAINNYA