Pemuda Islam Sumsel Garda Terdepan Bela FPI

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Feb 2017 16:57 0 99 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Walaupun sengatan matahari tidak menyurutkan ribuan langkah kaki umat Islam di Kota Palembang untuk menggelar aksi gelar sajadah Di Bundaran Air Mancur usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah Jumat (3/2) dimasjid Agung Palembang, gemuruh takbir dan sholawat nabi terus dikumandangkan oleh ribuan umat islam ini dengan membawah bendera tauhid ribuan umat islam ini dengan tertib menggelar aksi damainya.

 

Aksi damai bela islam Jumat (3/2) dibundaran Air Mancur, Jalan Jendral Sudirman Palembang yang diikuti lebih dari tiga ribu umat islam yang ada Palembang dikota Palembang ini tidak hanya berasal dari kader maupun simpatisan FPI saja, akan tetapi juga diikuti berbagai Ormas Islam maupun Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Sumsel.

 

Diantaranya yang menaungi OKP adalah ketua KNPI Sumsel M. Hidayat menegaskan tidak dapat satupun orang maupun kelompok yang berusaha untuk membubarkan FPI karena FPI merupakan Ormas yang legal dan berbadan hukum.

 

“Kami KNPI Sumsel yang paling terdepan untuk membela FPI jika ada yang berusaha membubarkan FPI tidak ada satu pun orang yang bisa membubarkan FPI karena FPI mempersatukan umat islam di Indonesia,” tegasnya

Sementara OKP lainnya Himpanan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang, Ramboni juga menegaskan bahwa HMI juga terdepan memela kepentingan Islam, FPI bagian Umat Islam maka sudah kewajiban HMI untuk membela FPI

” Kami siap selalu untuk membela Islam, Ulama, Habaib dan Kyai termasuk FPI, kita bela bersama,” Tegasnya(yf)

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA