Gambar_Langit Gambar_Langit

Jelang Pilkada, Kader Gerindra OKUS Dilarang Kunker Luar Daerah

waktu baca 2 menit
Minggu, 29 Nov 2020 17:33 0 103 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Konsolidasi Kader Partai Gerakan Indonsia Raya (Gerindra) yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,yang berlangsung Sabtu (28/11) bertempat di kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Selain,Tebing Gading Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua.

Selain dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Gerindra Kabupaten OKU Selatan dari DPC hingga tingkat Kecamatan, terlihat juga beberapa jajaran pengurus dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam amanahnya saat sambutan, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi SH, selain melarang seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten OKU Selatan terutama para anggota dewan yang berasal dari Partai Gerindra melaksanakan kunjungan ke luar daerah menjelang 10 hari sampai Hari H Pemilihan Pilkada Bupati wakil Bupati OKU Selatan berlangsung.

“Target kemenangan untuk pasangan calon yang harus di capai oleh pengurus partai sebesar 90 %,” ujarnya saat berpidato dihadapan para seluruh kader Partai Gerindra yang hadir dalam acara konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Selatan.

Ia juga menegaskan bahwa para kader dilarang melakukan kunker ke luar daerah kepada setiap kader 10 hari menjelang Pilkada OKU Selatan dilaksanakan, khususnya untuk para anggota dewan dari partai ini.

“Jika kunker di dalam daerah silakan, semua harus fokus berjuang untuk memenangan paslon yang di usung partai,” tegasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Selatan, Wahyudi saat dibincangi Pelita Sumsel menyampaikan bahwa konsolidasi kader yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengenalkan seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Selatan kepada pengurus DPD serta paslon yang usung partai yaitu Popo Ali dan Soelehien (PAS).

“Acara ini juga bertujuan untuk memantapkan kesiapan para kader dalam rangka memenangkan pasangan PAS pada Pilkada 9 Desember 2020 kedepan,” pungkasnya. (DK)

LAINNYA