Gambar_Langit Gambar_Langit

HNU Panggil Pimpinan PLN Muara Enim

waktu baca 2 menit
Jumat, 26 Feb 2021 09:42 0 127 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pelaksana Tugas Harian (Plh) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, Kamis (25/02), menyambut beberapa petinggi Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero guna mendiskusikan peningkatan kualitas pelayanan listrik di Kabupaten Muara Enim.

Drs H Nasrun Umar SH MM, atau yang akrab disapa HNU itu berharap adanya permasalahan kelistrikan yang ada di Kabupaten Muara Enim tersebut agar dapat terakomodir listrik dalam hal pelayanan untuk masyarakat dan juga seluruh desa di Kabupaten Muara Enim dapat lebih lagi ditingkatkan pelayananannya.

Hal itu ditegaskan Plh Bupati Muara Enim saat menerima Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Muara Enim Rudi Setiawan dan para staf di ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Dengan didampingi Asisten Adminitrasi Umum Ir Maryana, Kadin Perdagangan Syarpudin MSi, Kadin Kominfo, Ardian Arifanardi, AP MSi, Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, bahwa kebutuhan listrik telah menjadi kebutuhan primer dan seluruh aktipitas manusia membutuhkan energi listrik dan untuk itu Pemkab. Muara Enim berharap PT PLN dapat menuntaskan beberapa desa yang belum teraliri listrik,” ungkap HNU.

Dikatakan Plh Bupati, bahwa kita intruksikan dan tanpa terkecuali agar
PT PLN ULP Muara Enim dan bersama instansi/dinas terkait untuk bersama -sama menyelesaikan permasalahan kelistrikan dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” tegas HNU lagi.

Pada kesempatannya tersebut, Manager PT PLN ULP Muara Enim, mengungkapkan bahwa instansinya siap mendukung dan bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim.

“Cakupan Pelayanan PT PLN diwilayah Kabupaten Muara Enim dilayani oleh 3 kantor ULP, yakni ULP Muara Enim, Prabumulih, dan Indralaya,” jelas Rudi Setiawan.

Sementara berdasarkan data bagi desa-desa yang belum teraliri jaringan listrik dalam wilayah kerja PT PLN ULP Muara Enim yakni Danau Gerak, Tanjung Tiga dan Pelakat di Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), yang memang berlokasi di daerah dataran tinggi,” pungkas Rudi. (NVJ)
.

LAINNYA