Gambar_Langit Gambar_Langit

Pj Wako Ajak Warga Palembang Ramaikan Nobar Semi Final Piala Asia di BKB 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 27 Apr 2024 12:33 0 17 Admin Pelita

 

Palembang, Pelita Sumsel- Tim Nasional Indonesia U-23 berhasil mencapai semi final Asian Cup 2024, memikat perhatian Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa.

 

Garuda muda mengalahkan Korea Selatan, membawa Indonesia ke semi final dan menciptakan sejarah baru dalam sepak bola Indonesia.

 

Ratu Dewa berencana mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) semi final Asian Cup 2024 bersama warga Kota Palembang di Benteng Kuto Besak (BKB) pada malam Senin, 29 April 2024.

 

Presiden klub PS Palembang itu juga memuji permainan para pemain yang dilatih oleh Shin Tae Yong (STY).

 

“Timnas Indonesia memperlihatkan permainan kelas dunia,” katanya pada Jumat 26 April 2024.

 

Oleh karena itu, Ratu Dewa menyediakan akan memfasilitasi Nobar di BKB.

 

Tim Nasional Indonesia U-23 berhasil mencapai semi final Asian Cup 2024, memikat perhatian Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa.

 

“Syukurlah, upaya keras dari tim Garuda Muda tidak sia-sia, mereka berhasil mencapai posisi empat besar. Insya Allah, kita akan menyediakan fasilitas untuk masyarakat yang ingin bergabung dalam Nobar bersama,” tuturnya.

 

Ratu Dewa berharap Marselino dan rekan-rekannya dapat terus memberikan kejutan dengan tampil terbaik hingga meraih kemenangan di semi final, bahkan melaju ke final dan menjadi juara Asian Cup 2024.

 

“Tidak ada yang tidak mungkin, mari kita dukung nobar laga semi final di BKB. Semoga kita mendapat kemenangan,” ucap Ratu Dewa.

 

Untuk memastikan keseruan nobar di BKB nanti, Ratu Dewa telah memerintahkan OPD terkait untuk menyiapkan segala kebutuhan.

 

“Tujuannya agar para penonton dapat menikmati pertandingan dengan nyaman dan bahagia,” tutupnya

LAINNYA