Gambar_Langit Gambar_Langit

Rumah Sakit Mahyuzahra Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilang Motor Keluarga Pasien

waktu baca 1 menit
Jumat, 16 Agu 2019 17:01 0 240 Admin Pelita

Indralaya, Pelita Sumsel– Rumah sakit Mahyuzahra yang berlokasi di Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir tidak bertanggung jawab atas kehilangan sepeda motor Honda Beat dengan BG 6448 TR milik keluarga pasien bernama Sukri (47) warga Perumahan Permata Hitam Kecamatan Indralaya Utara OI pada saat menjenguk anaknya yang sedang terbaring sakit, Rabu (14/8) kemarin pagi.

Menurut korban Sukri mengatakan kejadian tersebut berawal sedang mengantarkan pakaian untuk anaknya di rumah sakit tersebut.

“Setalah dari sana saya langsung keluar, tiba-tiba sepada motor sudah tidak ada dan langsung menghadap ke satpam untuk menanyakan sepeda motor tersebut namun ia tidak mengetahuinya,”ujarnya, Jumat (16/8).

Lanjutnya mengatakan dari kejadian tersebut langsung melaporkannya ke pihak Polsek Indralaya.

“Pihak kepolisian langsung menuju TKP dan melihat CCTV yang disaksikan enam petugas bahwa pelaku pencurian tersebut seorang wanita yang memakai jilbab yang tidak dikenal,”ucapnya.

Saat dikonfirmasikan pihak rumah sakit mahyuzahra Darwin mengatakan pihaknya tidak akan bertangggung jawab atas kehilangan sepeda motor tersebut.

“Ya, kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan sepeda motor tersebut. Selain itu di tempat parkir sudah ditempel bahwa barang pribadi jika hilang bukan tanggung jawab dari rumah sakit,”katannya. (MAL)

LAINNYA