Gambar_Langit

Ramadhan Berbagi, IWO OKU Timur Bagikan 500 Nasi Bungkus Ke Pemudik

waktu baca 1 menit
Sabtu, 1 Jun 2019 18:48 0 107 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Sebagai bentuk sukacita di Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Wartawan Online (IWO) OKU TIMUR, bagikan nasi bungkus pada pemudik di Jalur Lintas Tengah Sumatera. Bertempat di Masjid Raya Martapura, Sabtu sore (01/06).

“Kami merasakan semangat Ramadhan ini untuk berbagi dengan sesama. Makanya sengaja kami selenggarakan di sini untuk bersentuhan langsung dengan para pemudik.” kata Triangga selaku ketua IWO OKU Timur.

Nasi bungkus didistribusikan kepada para pemudik di rest area seputar Masjid Raya Martapura. Antusias para pemudik juga terlihat ketika mengantri minuman dan makanan di meja yang disediakan panitia.

“Dari sore tadi sudah kita bagikan, Insha Allah bermanfaat semua sumbangan swadaya wartawan. Dari pengendara yang lewat, warga lokal sampai aparat penjaga posko.” kata koordinator kegiatan Rizal Arisandi.

Total sebanyak 500 bungkus hasil sumbangan wartawan OKU TIMUR dan sejumlah donatur. “Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi kawan-kawan wartawan, Kapolres OKU Timur dan bapak Faisal Habibur atas donasi yang diberikan hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.” Tutup Rizal Arisandi (rilis IWO)

LAINNYA